Minggu, 30 Oktober 2011

DI KEJAR SAPI !!

okey, ntah mengapa gw jadi demen nulis petualangan gw. hmm.. i think bagus juga sih ada kenang-kenangan nya. yaa paling gak punya karya walopun gak seberapa(jurus pembelaan diri).

oke lanjut maaang..gini coy, waktu lagi pingin jenguk istri teman gw di Mampang Depok, propinsi Jawa Barat tepat nya pada 29 oktober 2011 jam 14:40(kumplit amat) yang lagi rame2 nya buanyak sapi,kambing,dkk yang dijual buat di qurbanin dan aroma nya yang semerbak bin sedap kentut ala sapi, mbee,dkk nya.

pas udah sampe eh gak lama adzan Ashar pun berkumandang langsung siap2 ke mesjid yang kondisi mulut gw lagi penuh makanan, biskuit, gula2, aer(set dah ntu mulut apa jamban?). berjalan lewat kebon yang medan nya lumayan sempit mpe jalan nya baris kayak kereta odong2. tiba2 temen gw teriak "APAAN TUH?!!" makin lama makin deket, bujuuuuugsss ada se'ekor sapi lari ke arah rombongan gw langsung spontan teriak "LAAAARRIIIIIII !!!!" mencar dah tuh semua kayak bakteri..ada yang ngumpet belakang tembok, gw ngumpet di belakang gedebong pisang, ada yang nungseb alias masuk ke kebon orang..gilaa panik tralala-trilili tau gak! gw sempet nya ngakak coz ada temen gw yang gemuk nya 3x lipat dari gw ikutan lari juga, dalem ati "huahahahaha, ngapa jadi ada 2 sapi berlarian??"

dari belakang kejauhan ada emak2 teriak "itu sapi lepas mas!". panteessss! bikin rempong aja tuh sapi..
nah sekarang kemana tuh sapi?ternyata lagi di uber2 ama koboi alias ama yg bertanggung jawab sambil muter-muterin tali ngelempar ke sapi eeeh kaagak kena. aduh! coba gw yang lempar pasti kena tapi masalah nya pas kena, malah gw keseret sapi plontang planting nubruk sana nubruk sini coz kelipatan berat gw jauh di banding sapi berpuluh2 kilo :D
au ah elap, gw pikir ntu urusan mereka jadi langsung lanjut aje ke mesjid. lagi wudhu liat & terdengar suara sapi yang seksi nya aduhai "mooooooooo" sambil lari ke jalanan. motor yang lewatin jalan ntu 'panik sangat' langsung balik arah, ada pula yang masuk ke kebon sambil nyetir motor,hahaha...
berbakat tuh sapi nyaingin banteng!!


*selesai sholat*
huahahaha, masih aja ntu sapi keliaran di jalan dengan hepi2 syalala sambil teriak scream "mmooooooooo!!!".. si koboi saking kecapean ngejar pake motor..gimana bikin sapi tenang kalo gitu cara nya? udah ah balik lagi kerumah temen lewat kebon tadi tiba2 dateng lagi sapi liar di depan rombongan gw "kabooooorrr"..wadoooh ternyata ada 2 sapi coy yang keliaran..ada emak2 di belakang gw bilang "aduuuh, ini mah olahraga jantung nama nya"..bisa aje ntu emak2 kalo dia jantungan bener2 olahraga jantung tuh!
di selidiki2 oalaaaah ntu sapi cewe cowo toh..apa ntu sapi kawin lari?ah tau gitu mah gw bersedia jadi penghulu sapi biar jadi keluarga sakinah, mawadah & warohmah :D


*selesai urusan di rumah temen*
pulang boncengan with my friend..ngelewatin jalanan yang rame..gw liyat ada sapi di dalem truk wah udah ke tangkep toh?eeh salah! sapi liar tadi lagi di iketin ama para koboi tapi kagak mempan, ntu sapi malah ngamuk gila2an dan ajaib nya si sapi liar ngelompatin tembok tapi cuman berhasil setengah badan,hahahaha..
tapi kasian si sapi malah nyangkut di tengah2 tembok, di tarik lagi ama para koboi..adududuh kagak berkeprisapian amat sih nangkep nya *kaga tega liyat nya*..
emang dasar si sapi juga punya perasaan woy, maksud ny dia lompat tembok pingin nyamperin pasangan nya..weeeww, sok romantis si sapi yang satu ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar