Kamis, 03 November 2011

srrooott..(semprotan parfum)

setelah lulus dari Kuliah IT Nurul banyak kenangan yang seru with my friend yang hinggap di asrama PLN-NF dan banyak belajar sama temen-temen & dosen yang Jago Linux, punya temen2 manca daerah. ada yang dari madiun, lampung, cirebon, dan gw dari kota terselip di Depok bernama GANDUL!
sekali lagi biar lebih real bin dramatis..
dan gw dari kota terselip di Depok bernama GANDUL !! *background music : ayu ting-ting*
ntu daerah bekas tempat si doel anak betawi yang punya lagu gandul-gandul pacul-pacul(ngerusak lagu daerah).

next, gw sering nginep di asrama situ coz suka makan bareng, maen bareng, tidur bareng, mandi bareng(yg ini kagak ding). biasa laa gw yang suka rajin menabung di WC emang suka berlama2 ria syalala kalo udah pewe coz suka ada tugas mulia, 'membantai' tugas dari dosen.
sampe akhir nya pernah nginep berhari-hari kagak mandi2 yang laen mah cuek aja mungkin dalem hati nya grutu "bujuk buneeng si isan kagak nahan bau nya" sampe daki gw udah keliatan kayak kerak telor baru dah pulang :D
suatu saat nginep lagi dan lagi(lagi di usir apa numpang idup?) coz suka di suruh nginep juga(ngeles aje lu kayak ikan arwana), tapi lagi gak bawa perabotan jadi gak mandi lagi deh,hehe..

*ke esokan hari nya*
yang laen lagi pada ngantri mandi & sedang berkostum "you can see my ketek"
pas ntu gw lagi ngapain?yak, seperti biasa nya lagi bermesraan ama kompi tapii
ugh! aroma gw udah mulai mancaaaap! kagak bawa parfum pula! minjem ama temen yang imut-imut(hueks!)
gw : bal punya parfum gak?
iqbal : ada, tuh pake aja can
gw : sip!

gw arahin ntu parfum ke ketek gw sambil pala nunduk "SROOOOTT..." agh sial! ngapa parfum nya nyemprot ke mata gw!! ternyata perhitungan gw salah abis! perih nya gak nahan boo, SAMBELLL!!! ngapa gak kena lobang idung gw aja sih? kan bermanfaat kalo kena lobang idung, ingus gw jadi wangi aroma misik trus meler jatoh ke bawah dah dan ada yang mungutin+cium serta bertanya :
korban : "wuiih wangi, cream apa nih?"
gw : itu ingus gw, pake aja buat rambut :D
korban : TIIDAAAAAAAAAAKKKK *ekspresi sedih terbahak-bahak*
gw : hehe.. *senyum biadab*

>> Info  : gw uda insap jadi rajin mandi lho, bagi yang sering berinteraksi ama gw GAK perlu pake masker penutup idung apa lagi masker penutup muka sekedar ketemu gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar